Selasa, 11 September 2012

Connie Talbot

Pada tahun 2007 Connie Talbot menggikuti  audisi Britian's Got Talent yang mana kehadirannya bagi semua orang. Maklum saat itu umur Connie masih berumur 7 tahun. Para juri yang salah satunya adalah produser musik ternama yaitu Simon Cowell, menyangka Connie hanya mau bermain atau iseng. 
Namun, begitu Connie tampil untuk bernyanyi, para juri serta para penonton langsung terhipnotis dengan alunan suara Connie. Ketika melihat tayangan penderitaan anak-anak Afrika di televisi, Connie langsung mengeluarkan isi lemarinya dan bilang kepada ayah ibunya kalau ia ingin menjual barang-barang miliknya itu. Lalu, uang hasil penjualan itu ingin ia sumbangkan kepada anak-anak Afrika. Meskipun sekarang Connie sudah sangat terkenal, Connie tetap rendah hati.
ketika ia mencapai final televisi talent show Britain's Got Talent, di mana dia kalah dari Paul Potts.Talbot seharusnya untuk sign dengan Sony BMG, namun label menarik diri dari perjanjian karena usianya. Talbot signed with Rainbow Recording Company and released her debut album Over the Rainbow in the UK on 26 November 2007."Talbot ditandatangani dengan Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya Selama Pelangi di Inggris pada 26 November 2007. 
Meskipun penerimaan kritis negatif, Over the Rainbow telah terjual lebih dari 250.000 keping di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di tiga negara. Sejak awal merilis album, Talbot telah dilakukan secara terbuka dan di televisi di Eropa, Amerika Serikat dan di seluruh Asia, di mana musiknya telah memperoleh pengakuan melalui YouTube. album kedua, Connie Talbot's Christmas Album, dirilis di 24 November 2008; yang ketiga, Holiday Magic, dirilis pada akhir tahun 2009. Di atas karir musiknya, Talbot terus untuk menghadiri sekolah dasar dan tinggal di Streetly dengan keluarganya.
                                                    
Ia menjadi duta Marine Toys For Tots Foundation, yaitu sebuah lembaga sosial Amerika untuk anak-anak. Ia juga menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan album ketiganya yang ber judul "Connie Talbot's Holiday Magic" untuk lembaga tersebut.

Sejak tanggal 29-30 Desember 2012 kemarin, Connie sukses memuaskan sejumlah penggemarnya di Jakarta dengan tampil di beberapa acara, mulai dari Idola Cilik hingga Disney Princess Pageant di Central Park Mall, Jakarta. Penyanyi kelahiran 20 November 2000 inipun membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Beautiful World, White ChristmasClimb, dan beberapa lagu lainnya.
Connie pun mengaku sangat senang dengan sambutan fansnya di Jakarta. Ia juga terkesan dengan Indonesia, termasuk suasana maupun masakannya. Untuk ke depannya, Connie bahkan berjanji untuk kembali ke Jakarta demi para penggemarnya.
Biodata:
Nama: Connie Talbot
Tanggal Lahir: 20 November 2000
Website: www.connietalbot.com