Selasa, 09 Agustus 2011

Justin Bieber

Justin Bieber berasal dari keluarga yang tidak kaya. Ibu justin tidak punya uang untuk mengirimnya les menyanyi atau musik. Namun, Justin tetap suka menyanyi. Dia tidak bosan menyanyi dimana pun, biarpun sedang main lari lari keliling rumah hihi hebat yaa -.-

Waktu ada lomba di kotanya, Justin ikutan. eh, ternyata menang. Ibunya lalu memasang video Justin di Youtube. Tidak disangka sangka orang sedunia menyukai video itu. Sampai sampai sebuah perusahaan musik mendatangi Justin dan menjadikannya penyanyi dunia. Apa pendapat Justin tentang hidupnya yang beruntung? Justin bilang, dia beruntung karena dia menyanyi dengan tulus atau dari hati. Dia tidak pura pura & meniru niru orang lain.

Gitar sangat berarti bagi Justin. Ayahnya Justin sorang pemain gitar. Ia mengajarkan Justin memainkan gitar tersebut. Orang tua Justin bercerai saat ia baru lahir. Itu sebabnya, gitar merupakan pengingat Justin pada kasih sayang ayahnya. 

Penggemar Justin Bieber sangat banyak. Terutama para perempuan remaja! Seperti apa sebenarnya cewek yang disukai Justin Bieber? stt... Rupanya ia menyukai cewek yang baik, sportif, tidak sombong, tidak malas & tidak bergaya yang aneh aneh.  Jika kamu terpilih sebagai ceweknya, ada satu hal penting yang mesti kamu jaga. Jangan  pernah minta Justin untuk merubah gaya rambutnya. Bagi Justin, rambut adalah miliknya yang tidak bisa di ganggu gugat. 

Biodata:
Nama Lengkap; Justin Dew Bieber.
Tampat & Tanggal Lahir: Kanada, 1 Maret 1994
Website: www.justinbiebermusic.com
Fakta:

1. Waktu kecil Justin mau punya poeliharaan jerapah / gajah.
2. Justin bisa tanda tanga 50 poster dalam 5menit.
3. 34% populasi didunia adalah beliebers.
4. Justin bilang, dia pengen punya pacar rambut panjang. Jadi kalo dia bosen, dia bisa mainin rambutnya haha -___-
5. Seneng hang out bareng fansnya ;o